Minggu, Juni 16, 2013

Warga Panti Wreda Kasih Santap siang








Pada Rapat Bulanan Pengurus Panti Wreda Kasih Cirebon tanggal 10 Juni 2013, dibahas acara santap siang bersama di Restaurant Green Eastern, Cirebon. Santap siang ini dibiayai oleh seorang donatur bagi warga Panti dan Pengurus Panti di sebuah Restaurant mana saja di kota Cirebon. Jumlah peserta sekitar 20 orang atau 2 buah meja makan a 10 orang.

Mendengar berita ini Opa dan Oma Panti tentu saja gembira. Gembira karena diajak makan siang bersama disebuah Rumah Makan. Tentu saja menu makanannya berbeda dengan menu makanan di Panti.

Selesai Kebaktian pagi pukul 11.00, minibus yang mengantar Oma dan Opa tiba di gedung panti. Pukul 11.15 rombongan berangkat menuju Green Eastern Restaurant di jalan Bahagia, Cirebon. Rombongan memasuki gedung ini. Kami sudah memesan hidangan untuk santap siang berupa: Nasi Putih, Mie Goreng, Gurame Goreng Asam manis, masak Ayam kuah kecap, masak sayur Poleng, Tahu goreng kuah kuning dan Minuman Buah Melon dan Selasih. 2 meja makan terisi penuh dengan peserta santap siang.

Acara ini didahului dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pak T, Seksi Kerohanian. Selesai berdoa, kami langsung menikmati hidangan yang sudah tersedia. Nikmatnya makan bukan dilihat dari apa yang dimakan tetapi dilihat dari dengan siapa kami makan. Makan bersama dengan orang-orang yang kami kasihi ada rasa gembira, senang dan bahagia. Kami sudah dapat membawa orang-orang yang kami kasihi dengan santap siang bersama di sebuah Rumah Makan. Kami melihat para Oma dan Opa juga sangat gembira dan menikmati santap siang ini. Hidangan yang tersedia habis tidak bersisa.

Bulan Juli 2013 acara santap siang ini juga ada lagi, karena ada donatur yang akan membiayai santap siang ini. Kami sudah merencanakan santap siang di sebuah Rumah Makan lain di kota kami.

Selamat siang.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar