Jumat, Mei 08, 2009

Tehnik Visualisasi


Berikut saya posting sebuah contoh lagi tentang Tehnik Visualisasi.

Apakah Tehnik Visualisasi ?
Ini adalah suatu cara untuk mendapatkan sesuatu dengan memvisualisasikan benda yang diinginkan. Dalam Visualisasi ini dibuat Foto benda yang kita inginkan lengkap dengan warna, bentuk, tipe, dll . Foto benda itu diletakkan di tempat yang mudah dilhat setiap saat / hari seolah-olah benda itu sudah menjadi milik kita. Jangan bertanya dari mana uangnya atau bagaimana caranya kita memiliki keinginan tsb

Tampaknya tehnik ini mustahil terjadi.
Mungkin pendapat anda benar, tetapi bagi saya tehnik ini sungguh sangat berguna.
Saya sudah mencobanya berulang kali dan berhasil.

Yang pertama yaitu keinginan memiliki Sedan Mercedes Tiger tahun 1985, warna Merah Maron, mesin 6 silinder, 2.800 CC. Foto Sedan ini setiap hari saya lihat. 2 tahun kemudian kami memiliki Sedan ini yang dibeli dari hasil tabungan kami selama ini.

Yang kedua kalinya yaitu keinginan agar putri kami yang saat itu tahun 2001 sekolah di salah satu Senior Highschool ( SMU ) di kota Sydney dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi UNSW, Sydney. Foto putri kami dan foto Kampus UNSW digabung menjadi satu, seolah-olah putri kami berdiri dan kuliah di kampus tsb. Setelah lulus putri kami ternyata diterima kuliah di UNSW dan berhasil mendapatkan S2nya..

Yang ketiga kalinya keinginan saya memiliki HP merk Nokia E63, warna Merah untuk menggantikan HP lama saya merk MyG 818. Foto HP E63 yang saya download dari suatu website, saya print diatas selembar kertas Foto dan diletakkan diatas meja kerja saya. Saya melihatnya sering kali ketika saya mengetik atau melayani pasien saya setiap hari.

Dalam acara PKB ( Pendidikan kedokteran Berkelanjutan ) yang diadakan di Bandung tanggal 21-4-2009 ada Undian 5 doorprice pada akhir acara. Nokia E63 ada dalam Undian tsb, tetapi saya tidak mendapatkannya. Saya bertekad memiliki HP ini dengan uang dari tabungan saya yang masih belum mencukupi. Saat itu harganya Rp, 3 jt.

Saya bilang kepada isteri saya bahwa saya ingin memiliki HP itu dengan menabung dahulu. Mengapa saya ingin sekali memiliki HP tsb? Alasannya adalah Hp itu memenuhi keinginan saya o.k. memiliki fasilitas untuk kirim SMS, MMS, Email ( juga push mail ), Bluetooth, ektra memory card, fiture Office, Kamera, Video, Radio, Musik dll. Yang lebih utamanya adalah saya dapat membaca dimana saja dokumen-dokumen yang saya buat dengan Word di Laptop yang dapat di Copy and Paste, dengan sebuah kabel data USB antara HP dan Laptop.

2 minggu sebelum mengikuti PKB di Bandung saya sudah membuat Foto HP ini. 2 hari setelah menikuti PKB tiba-tiba isteri saya menyerahkan uang Rp. 5 jt, untuk membeli HP yang saya visualisasikan selama ini. 2 hari saya masih belum membelinya oleh karena saya sedang mencari-cari kesempatan: apakah akan membeli secara cicilan dengan fasilitas BCA card atau beli kontan dan di toko mana saya membelinya. Suatu pagi, Isteri saya bertanya apakaha uang tsb tidak cukup? Saya bilang lebih dari cukup, dan nanti siang akan saya beli. Akhirnya saya bukan hanya melihatnya setiap hari tetapi saya sudah dapat mempergunakannya setiap saat. Saya bersyukur kepada Tuhan yang Maha Pengasih yang sudah mengabulkan keinginan saya ( dengan Tehnik Visualisasi ) melalui Isteri saya.

Keberhasilan tehnik Visualisasi yang ketiga ini terkabul dalam waktu yang relatip lebih singkat dari pada keingian yang ke 1 dan ke 2.

Saat ini saya sedang melakukan Tehnik ini untuk keinginan yang ke 4. Semoga Tuhan berkenan dan mengabulkan keinginan saya.

Bila anda berminat, tidak ada salahnya bila anda mempraktekan tehnik ini. Ini bukan suatu tehnik Paranormal.

Keinginan yang diyakini dengan benar maka suatu saat keinginan itu akan terjadi. Amin.




2 komentar:

  1. Pertama, saya ucapkan selamat menggunakan ponsel barunya. He... Nokia seri E63 merupakan ponsel yang mendukung fungsi kantoran dan segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia maya. Ohya, sudah bisa memanfaatkan Morange dengan baik Dok ? bagaimana dengan 'bergabung dalam komunitas Facebook ? hahaha.... siapa tahu bisa sua sobat lama Dok.
    Visualisasi ya ?
    Jujur saja entah memang kebetulan atau tidak, selama ini yang ada dikepala saya hanyalah ponsel ini itu atau PDA ini itu... memang sih itu pelan-pelan bisa saya gapai. Tapi idenya bagus juga, mungkin saya bisa memvisualisasikan bahwa thesis saya slesai dan segera menyelesaikan kuliah saya ya Dok ? He...

    BalasHapus
  2. ToPande Baik:

    Morange di Nokia E63 berjalan baik. Makasih banyak atas infonya.

    T. Visualisasi sebaiknya segera di praktekkan agar Thesisnya berhasil dgn baik dan segera di wisuda.

    Pinjam pakaian Toga dan pegang Ijasah lalu di Foto. Pandanglah Foto it setiap hari seolah-olah anda sudah lulus S2nya.

    Salam sukses.

    BalasHapus