Jumat, September 14, 2007

Lowongan pekerjaan Perawat di Malaysia


Hari ini saya mendapat email dari Prof Madya Dr Hj Mat Jizat Abdol, Malysia yang berisi beliau ingin mendapatkan tenaga kerja Indonesia seperti dalam emailnya sbb:

-----------
Assalamualaikum. wmbrt.

Dr Basuki, sebagai mengenalkan diri, saya ketika ini menjawat jawatan CEO di sebuah Kolej Swasta. Berkelayakan PhD pernah bertugas selama 24 sebagai Prof di University Techology Malaysia dari maklumat yang Dr Basuki paparkan di Blog .Entah macam mana saya teringin menghubungi Dr.dan mendapatkan pertolongan untuk mendapatkan warga indonesia yang Dr betul-betul kenal untuk bekerja di Malaysia sebagai Tutor / Pensyarah Kejururawatan di Malaysia. Pemohon perlu paling minima mempunyai kelulusan Perawat S1 atau S2 sudah ada pengalaman sebagai staff nurse tidak kurang 5 tahun dan ada bachelor atau master in Nursing. Jika ada yang ingin bekerja di Malaysia sila hubungi saya di email.
matjizat@instedt.edu.my.

Sekian dari saya Prof Madya Dr Hj Mat Jizat Abdol.

---

Bila ada yang berminat silahkan menghubungi email address diatas.

8 komentar:

  1. saya lulusan S1 keperawatan. apakah ada lowongan di malaysia untuk perawat fresh graduate? terimakasih.

    BalasHapus
  2. To: Ninoe,a cobalah mengubungi alamat / web diatas. Trims sudah berkunjung.

    BalasHapus
  3. dewi sartika sidabutar3:54 PM

    apa sich syarawat untuk bisa kerja sesuai bidang saya di malaysia?saya lulusan D-III Keperawatan..trimakasih.

    BalasHapus
  4. To Dewi SS,

    Saya sekedar menyampaikan email dari matjizat@instedt.edu.my
    Prof Madya Dr Hj Mat Jizat Abdol.

    Bila ingin tahu lebih jelas, silahkan bertanya kepada beliau.

    Terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  5. umu rachmadani4:42 PM

    saya lulusan D3 kebidanan, saya pengen sekali kerja di malaysia. memeng lowonganya untuk perawat. kira-kira bisa tidak ya saya kerja di malaysia sebagai bidan... mohon bantuanya
    terimakasih

    BalasHapus
  6. ToUmu Rachmadani,

    Email yang saya terima dari Prof Madya Dr Hj Mat Jizat Abdol itu 14 Sept 2007,. Sudah 5 tahun sampai sekarang. Bila anda berminat silahkan menghubungi beliau di email address: matjizat@instedt.edu.my

    Terima kasih anda sudah berkunjung ke Blog saya.

    Salam.

    BalasHapus
  7. berapa tuh ya gaji jadi perawat di malaisia lulusan d3,s1,s2 yg kerja sebagai nusre di rumahsakit ataupun sebagai dosen? ada ga yg jadi clinical instructor; syaratnya apa yah,pak?
    apa face book beliau dan apa face book bapak pranama? add my face book diyonoalkhobar@yahoo.com (Diyono Mardiwiyono)

    thanks so much

    hormat saya,

    Diyono

    BalasHapus
  8. To Diyono,

    Bila anda berminat, untuk lebih jelas silahkan hubungi email beliau langsung.

    Salam.

    BalasHapus