Jumat, Desember 04, 2015

Liburan ke Sydney (05)


3 November 2015, hari Kamis, pukul 08.00 p.m. saya, isteri dan putri kami mengunjungi East Garden building yang terdiri dari beberapa lantai. Digedung ini terdapat beberapa supermarket seperti Kmart, Myer, Coles yang tutup saat midnight. Mobil di parkir di tempat parkir gratis dihalaman gedung. Mobil tampak diparkir dengan rapih. Tempat parkir diberi kode menurut abjad: A, B, C dan seterusnya.

Kami memasuki supermarket Myer dan Coles. Di Myer saya membeli sepasang sepatu karet hitam seharga 15 AUD dan 1 paket Kaos kaki hitam yang berisi 3 pasang kaos kaki seharga 2 AUD. Saya lihat itu semua made in China. Putri kami belanja keperluan dapur. Saat membayar belanjaan tiap pembeli memindai / scanning label tiap barang belanjaan di sebuah alat khusus, dilayar monitor tampak beberapa menu dan kemudian putri kami menempelkan kartu kredit pada sebuah reseptor dan keluarlah slip daftar belanjaan. Praktis dan bagi yang sudah biasa belanja di supermarket ini merupakan hal yang biasa. Terdapat banyak alat seperti ini untuk membayar belanjaan, jadi tidak perlu antri untuk membayar barang belanjaan.

Di awal bulan Desember ini belum nampak suasana Natal. Ada satu hiasan pohon natal di dekat pintu masuk East garden ini. Kami sempat mengambil foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar