Kamis, Desember 10, 2015

Liburan ke Sydney (9)


Hari Kami ini tanggal 10 Desember 2015 sekitar pukul 11.00 saya dan isteri berjalan ke Botany Rd untuk belanja keperluan dapur. Cuaca hari ini matahari bersinar terang, tidak seperti 2 hari yang lalu cuaca mendung dan hujan gerimis.

Jarak dari apartemen putri kami dan pusat perbelanjaan di Botany Rd sekitar 1 km. Bolak-balik sekitar 2 km, ya hitung-hitung olah raga saja kami berjalan.


Kami segera menuju “IGA”mini market yang menjual segala keperluan dapur termasuk sayuran. Ransel yang saya bawa penuh dan berat juga diisi barang belanjaan.


Waktu sudah menunjukkan pukul 12.05 p.m. saat lunch sudah tiba. Kami menuju restaurant Saigon yang berdekatan dengan IGA mini market. Semula kami hendak memesan Steam Chicken Rice (Nasi Tim Ayam), tetapi sang pelayan pria berkata bahwa hari ini mereka tidak membuat Nasi Tim. Akhirnya kami memesan 2 porsi Stewed Beef Rice Noodle (Mie kuah Sapi) yang rasanya cukup menggugah selera makan kami. Untuk 2 porsi mie ini kami membayar 22.40 AUD. Air minum kami membawa dari rumah.



Selesai makan siang kami kembali pulang menuju apartemen putri kami di daerah Mascot. Tiba di rumah badan kami berkeringat juga karena cuaca yang panas terik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar