Kamis, Oktober 01, 2009

Sydney Trip (06)


28 September 2009:
Pk. 06.00: Saya terbangun.
Saya melanjutkan ngetik artikel Sydney Trip, di Laptop pinjaman putri kami.
Pk. 09.00: saya dan putra kami, A, mencuci mobil putri kami, sedan Nisan tahun 1997. Debu merah ( akibat Dust Storm hari Rabu yang lalu ) yang melekat pada permukaan mobil membuat penampilan Sedan warna Hijau metalik ini menjadi kurang sedap dipandang mata.
Pl। 10.30: kami berlima menuju Dep. Store BigW yang terletak di Campsie Centre. Kami membeli sepatu kain untuk dipakai sehari-hari, AUD 9,8 / pasang. Cukup banyak kami berjalan kaki. Tanpa alas kaki yang nyaman, kaki terasa tidak nyaman.

Kami Lunch disebuah Resto dan membeli buah Alpukat ( AUD 1,8/ buah ). Saya melihat ada juga Ubi jalar merah ( sweet popatoes ) seharga AUD 3/Kg. 1 porsi Mie Baso AUD 7-8 di Chinese / Vietnam Resto. Kami lebih banyak makan di Oriental Resto sebab disini selalu tersedia Nasi putih ( Steam rice ) dan selalu ada sayuran seperti: wortel, brokoli, tomat, salad, kucai, caisim dll . Nilai tukar saat ini 1 AUD = Rp. 8.300,-
Pk। 16.15: kami drive ke rumah Mr. D ( putra Mr. M ) yang menikah kemarin. Rumahnya terletak di ex Sydney Olympic 2000 area ( Olympic bush ). Setelah Olimpiade Sydney berakhir, maka sarana olah raga ini dipakai sebagai tempat berlatih olah raga. Di sekitar gedung-gedung olahraga ini banyak di bangun gedung-gedung perkantoran. Daerah yang semula sepi sekarang bnayak bermunculan gedung-gedung baru dan tampak lebih sibuk dibanding sebelum ada Olimpiade Sydney.

Keluarga kami dan keluarga Mr. D ngobrol dan melihat Album Prewedding mereka. Pada Album Foto tsb, setiap halaman kertas tebal yang berisi foto-foto disisakan sebagian halaman kosong yang dipakai untuk menulis kesan-kesan para undangan / relasi / teman/ keluarga dan diberi tanda tangan mereka. Sungguh suatu idea yang cemerlang. Setiap kata yang tertulis merupakan suatu kenangan yang sukar dilupakan dan merupakan suatu memori tersendiri bagi kedua mempelai.
Pk। 19।15: kami mohon pamit dan drive menuju daerah Maricksville untuk Dinner disebuah Resto।

Tidak ada komentar:

Posting Komentar