Minggu, Januari 29, 2012

Donatur



Hari Minggu yang lalu, saya mendapat SMS dari Pak H, Ketua Panti Wreda Kasih dimana saya melayani pelayanan Kesehatan Opa dan Oma disana. Saya mendapat undangan untuk Lunch bersama seluruh Pengurus PWK dan para warga PWK. Kalau ada Undangan makan Bersama, biasanya yang hadir banyak.

Setengah jam sebelum waktu Undangan, saya sudah tiba di PWK dan  ngobrol dengan Pengurus PWK yang lain.
Saya bertanya kepada Pak H “Ada apa sih Pak, kok tumben ada undangan makan siang bersama?”

“Pak Dokter, iya nih ada kliennya Pak P yang Notaris, yang mau mengundang Opa dan Oma  jalan-jalan keliling kota Cirebon kemudian makan siang bersama d sebuah Rumah Makan. Oleh karena banyak Opa dan Oma yang sakit dan pakai kursi roda, maka acara makan siangnya di PWK saja. Jadi mereka mengirimkan  Hidangan untuk makan siang bersama. Mereka  sudah memberikan donasi kepada kami. Jumlahnya cuup banyak.”

Pukul 12.05 acara dimulai dengan menyanyikan Lagu-lagu Pujian dan berdoa bersama.
Kata Sambutan dibawakan oleh Pak H selaku Ketua I PWK. Selanjutnya Pak P memberikan sepatah dua patah kata. Pak K berkisah bahwa 5 orang kliennya yang  juga hadir bersimpati kepada PWK dan telah memberikan donasi. Melalui Pak P juga disampaikan ucapan  banyak terima kasih atas dukungan materi ini.

Semula yang hadir mengira akan mendengarkan pesan sponsor dari wakil Klien Pak P ini, tetapi selesai pak K berbicara, mereka menyalami kami semua dan meninggalkan ruangan Aula PWk.

Lho kok tidak ada pesan apa-apa dari pihak sponsor? Apakah cukup melalui Pak P saja?
Ya sudah mau apa lagi, kalau mereka  setelah meyumbang dana, mereka tidak ingin menyampaikan sesuatu pesan atau lainnya.

Saya membatin “Kok aneh ya, mereka membantu PWK dengan  materi tetapi  tidak bicara apa-apa. Dananya cukup besar. Saya hanya punya Talenta yang kecil saja, bila dibandingankan dengan sumbangan mereka. Semoga Talenta yang kecil ini dapat juga bermanfaat bagi Opa dan Oma yang tinggal di PWK. Amin”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar