Selasa, Maret 17, 2009

USB Modem CDMA ( 2 )



Pagi ini pk. 09.30 saya menerima kabar via SMS dari Pak Moh. Safrudin S., Account Executive, Indosat Cirebon. Isi pesan : saat ini di kota Cirebon sudah ada Paket Starone untuk Internet dengan tarif Rp. 99.000 ,- ( + 10 % PPN ) untuk jatah 1 Gb. Kelebihan dari quota ini dikenakan tarif Rp. 300,- / Mb atau Rp,. 0,30,- / Kb.

Oleh karena USB Modem yang saat ini saya pakai masih terisi Pulsa sebesar Rp. 106.000,-, maka saya dalam pengisian aplikasi Paket tsb minta diaktipkan mulai tgl 1 April 2009 ( sebagai April Mop bagi saya ). 

Setelah menanda tangani Surat Permohonan aplikasi tsb, saya diberi tahu bahwa kartu RUIM CDMA Starone utk Paket tadi akan diberitahu kepada saya via HP sebelum tanggal 1 April 2009 agar tepat pada tgl 1 April 2009 saya sudah menggunakan Tarif paket Rp. 99.000,- utk quota 1 Gb.

Selama 2 bulan terakhir ini saya mengunakan tarif Rp. 1,- /Kb ( Volume base ), 2 bulan sebelumnya memakai tarif Rp. 75,- / menit ( Time base ). Pada masa promosi 3 bulan dikenakan tarif Rp. 25,-/menit.

Dalam Iklannya, Starone mempunyai Speed 153 Kbps, tidak terlalu cepat tetapi sisi baiknya Starone tidak pernah terputus dalam koneksi Internet meskipun di pakai download update file Anti Virus selama 1 jam-an.

Semoga pemakaian tarif dan kartu RUIM yang baru tidak mempengaruhi kwalitas koneksi ke Internet. Amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar