Selasa, Juni 11, 2013

Ulang tahun








Hari Senin, 10 Juni 2013, pukul 18.00 kami para pengurus Panti Wreda Kasih mengadakan Rapat Bulanan di gedung Panti. Hari ini pula bertepatan dengan hari ulang tahun Oma Wawa, 74 tahun. Jadi sekalian diperingati pada Rapat Bulanan ini. Begitu pula bila ada Oma / Opa yang lain, warga Panti yang berulang tahun maka akan diperingati bersamaan dengan Rapat Bulanan.

Sebelum Rapat dimulai seperti biasa diadakan puji-pujian rohani dan Renungan rohani selama 10 menit. Kali ini saya yang mendapat tugas membawakan Renungan rohani tsb. Sebagai dasar renungan saya ambil ayat dari Mazmur 127: 2.

Selesai renungan saya membacakan doa sebelum acara memperingati ulang tahun Oma Wawa dan makan malam bersama.

Pada acara Ulang Tahun ini tampak Oma Wawa berseri-seri. Setelah lilin berangka 74 dinyalakan, kami bersama-sama bernyanyi “Selamat Ulang Tahun”. Selanjutnya pemotongan cake Ulang tahun dan pemberian ucapan “Selamat Ulang Tahun” kepada Oma Wawa oleh 9 warga Panti dan Pengurus Panti Wreda Kasih yang berjumlah 12 orang.

Selesai acara Ulang tahun, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama.
Pukul 19.15 kami mengadakan Rapat Bulanan Pengurus Panti. Di dalam Rapat ini dibahas Notulen Rapat bulan yang lalu, membahas laporan para Seksi Kesehatan, Logistik, Donatur, rencana kegiatan bulan depan dll.

Pukul 20.45 selesailah Rapat Bulanan ini. Doa penutup dibacakan oleh Pak T, Wakil Ketua Pengurus Panti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar