Kamis, April 29, 2010

Nonton film DVD di Handphone






Dari situs:

http://www.gadgetcom.com/vmedias-cellphone-optical-disk-system-is-probably-not-the-next-big-thing/

kita dapat mengetahui perkembangan Handphone lebih lanjut yang dapat dikombinasikan dengan 32 mmMiniDisc untuk menikmati film-film DVD, terutama film-film produksi Bollwood, India.

Silahkan simak beritanya dibawah ini:

Ponsel biasanya terhubung ke jaringan selular, kami berpikir masalah distribusi konten pada dasarnya akan menyelesaikan sendiri, tetapi sebuah perusahaan bernama: Vmedia Research di Mobile World Congress dengan jenis baru dari Disk optik yang dirancang hanya untuk ponsel.

Dengan menggunakan Laser biru, 1GB, 32mm MiniDisc-esque cartridge Vmedia, dapat terus film DVD-res penuh menggunakan kompresi H.264, serta fitur khusus terbatas.

Tehnisi Vmedia akan mengembangkan di sebuah handset GSM Spice mendatang, yang memiliki layar 2,8 inci dan pintu PSP UMD-seperti untuk memasukkan disk. Sistem ini akan beredar di India dan Asia Tenggara dengan 40 film Bollywood tersedia di peluncuran untuk masing-masing hanya $ 5, tapi Vmedia dan Spice mengatakan mereka punya 1.000 transaksi lebih banyak konten dalam karya-karya mereka.-

----

Kapan gadget itu akan memasuki pasaran Indonesia, kita tunggu saja kabar berikutnya.-

2 komentar:

  1. Wah, penemuan oke tapi saya males nonton film di HP. Sudah layarnya kecil, bikin mata sepet. Apalagi kalau filmnya lama.

    BalasHapus
  2. To Kencana,

    Perkembangan HP sudah demikian maju saat ini.
    Sudah banyak HP yang mempunyai monitor ukuran 4 inchi atau lebih besar, misalnya yg ber OS Android, Iphone dll. Jadi lebih nyaman dimata.

    Salam.

    BalasHapus