Selasa, November 20, 2012

Obatnya kosong


Dalam 2 hari terakhir ini saya setiap hari menerima telepon dari 2 Apotik yang mengatakan bahwa obat yang saya resepkan yaitu obat merk “I”, tidak ada.

Sang petugas Apotik bertanya “Isinya apa ya, dok.”

Obat itu sebenarnya kaplet yang berisi vitamin B1, B6, B12 dan Folic acid.

Menurut Detailer ( Medical representative ) nya obat itu sudah ada di Apotik-apotik.
Oleh karena tidak ada dalam persediaan, maka saya jawab “Ganti saja dengan tablet merek yang lain”.

Saya sudah memberitahukan kepada Detailernya agar dia maklum bahwa kaplet “I” itu tidak ada di 2 Apotik tadi.

Dia menjawab “Baik, dok, nanti diperhatikan.”

---

Jengkel juga saya kalau mendapat laporan bahwa obat tertentu yang saya resepkan tidak ada ( kosong ), padahal menurut Detailernya sudah ada hampir disemua Apotik. Beruntung masih ada tablet merk yang lain yang isinya hampir sama.

Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar