Minggu, Maret 10, 2013

Mengikuti Simposium Penatalaksanaan Diabetes Mellitus Terupdate




Dr. Putu M.A., SpPD-KEMD.


Dr. Kristianto W., FAAFM, M.Sc, MBA, MA(Th), M.Med(Nurt), ABAARM, Ph.D(c).





Hari Sabtu 9 Maret 2013 saya dan isteri mengikuti Simposium Penatalaksanaan Diabetes Mellitus Terupdate di Hotel Aston, Cirebon. Hotel ini sebuah Hotel yang relatip masih baru yang berlokasi di jalan Brigjen Dharsono, Cirebon dengan area parkir yang cukup luas.

Simposium ini diadakan berkat kerja sana pabrik Obat Kalbe Farma dan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Cabang Cirebon. Simposium yang diadakan di Lantai 2 ini diikuti sekitar 150 orang dokter dari Kota dan Kabupaten Cirebon. Sertifikat yang diberikan bernilai 3 SKP ( Satuan Kredit Profesi ) yang diperlukan untuk perpanjangan Surat Registrasi Dokter dan SIP ( Surat Ijin Praktik ).

Ada 2 orang Dokter sebagai Speaker yaitu: Dr. Putu M.A. SpPD-KEMD yang membawakan materi “Penatalaksanaan Diabetes Mellitus Terupdate” dan Dr. Kristianto W, FAAFM, M.Sc, MBA, MA(Th), M.Med(Nurt),ABAARM, Ph.D(c), yang membawakan materi “Peran Nutri bagi penderita D.M.”

Kedua pembicara ini membawakan materinya dengan cukup menarik dan disertai diskusi ( Tanya jawab ).

Selesai acara Simpsoium, peserta menuju lantai 1 untuk mengikuti acara Demo Masak yang dibawakan oleh Feronica Ang ( Finalis Master Chef 2011 ) dan menikmati Lunch bersama.

Ruangan yang cukup luas, menu yang bagus dengan suhu udara yang sejuk, enak untuk menikmati makan siang bersama Teman Sejawat yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar