Jumat, Mei 29, 2009

Copet



Saya membaca sebuah artikel yang berisi suatu Trik yang sangat menarik. Anda dapat membacanya kutipan dibawah ini:
Laksanakan Ide-ide Kecil Anda
( William D. Elfis )
“SUKSES & PRESTASI ed. V, Maret 2003”

ANDA MELIHAT SUATU PROYEK BARU, SUATU PERUSAHAAN BARU YANG TUMBUH BAGAI SEBUAH RUMAH YANG TERBAKAR HEBAT DAN ANDA BERTANYA-TANYA: "MENGAPA SAYA TIDAK MENDAPATKAN IDE-IDE TERSEBUT?"

Orang-orang yang sedang berbelanja di sebuah toko serba ada di Toronto sejenak tertegun melihat keributan kecil yang terjadi di salah satu bagian dari toko tersebut. Dua orang petugas keamanan tampak menyeret dengan paksa seorang pencopet ke dalam ruang keamanan. Pencopet tcrsebut tampak mcronta-ronta sambil mcneriakkan protes. 

Setelah pencopet tersebut dibawa masuk kc dalam ruang keamanan dan pintu ruangan tcrsebut ditutup, petugas keamanan melepaskan pencopet tersebut dan sambil menepuk bahu “pencopet” tersebut ia berkata, "Sungguh suatu adegan yang sangat bagus! Program berikutnya akan diadakan di bagian penjualan alat-alat olahraga."

“Pcncopet” tersebut adalah orang yang khusus disewa oleh pemilik toko serba ada untuk bermain sandiwara sebagai pencopet. Biasanya ia adalah seorang aktor profesional atau pemain drama kampus. 

"Kami mendapatkan ide ini ketika kami mempelajari bahwa penangkal pencopet yang paling ampuh adalah memanfaatkan ketakutan pencopet untuk dipermalukan di depan umum." kata Les Cohen, pimpinan dari “Rent A Thicf And Sweet Revenge Corp.”

---

Banyak akal yang digunakan manusia untuk mencapai suatu tujuan. Trik ini untuk menangkal pencopet yang sering berkeliaran di Mall.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar