Sabtu, Juli 16, 2011

Simposium Migren & Vertigo






Sabtu, 16 Juli 2011, kami mengikuti suatu Simposium Migren dan Vertigo di Hotel Grage Cirebon. Peserta cukup banyak sekitar 200 orang. Dengan biaya yang terjangkau, para peserta Seminar mendapatkan  1 set Simposium Kit dan Sertifikat dengan 3 SKP IDI ( Satuan Kredit Profesi, Ikatan Dokter Indonesia  ).

Ada 3 materi yaitu: 1. Migren, 2. New insight into management of vertigo, 3. Betaserc 24 mg ( Betahistine HCl ) yang dipresentasikan oleh 3 orang Dokter Ahli Syaraf. Materi-materi ini  pas untuk bekal  praktik sehari-hari kami.

Acara dengan sponsor tunggal sebuah Perusahaan Farmasi “A” berlangsung cukup meriah walauun dengan kondisi yang sederhna. Pada akhir acara  tidak ada Undian Door Price seperti biasa pada sebuah Simposium. Para peserta  masih dapat menikmati Lunch di ruang Simposium.

Simposium diakhiri pada pukul 13.00. Para peserta dapat langsung pulang ke rumah masing-masing atau dilanjutkan dengan shoping di Grage Mall yang masih satu  lokasi dengan Grage Hotel tempat Simposium ini.

Bagi kami mengikuti Simopsium yang diadakan secara berkala oleh IDI setempat  dapat menerima ilmu pengetahuan Kedokteran dan bertemu dengan para Teman Sejawat lain baik yang masih aktip dalam  kedinasan, maupun yang sudah pensiun seperti kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar