Sabtu, Desember 05, 2015

Liburan ke Sydney (07)


Hari Sabtu ini tanggal 5 Desember pukul 11.05 saya, isteri dan putri kami menuju ke Chartswood, di dekat City, Sydney. Disini ada pusat perbelanjaan. Perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit. Kami melewati jalan di jembatan Sydney Harbour Bridge.


Kami parkir mobil di suatu jalan kecil sekitar 700 meter dari Chartswood. Lalu lintas cukup ramai, banyak kendaraan roda empat di jalan raya.

Kami melewati gapura Chatswood yang tampak mentereng, demikian pula gapura Woolworths. Kami naik turun menggunakan escalator.


Tampak ada bus yang sedang diparkir. Tampak ada orang yang sedang ngamen dengan menggunakan alat music, tenda-tenda tempat berteduh, 3 buah becak yang mempromosikan perusahaan, Dalam sebuah mall, kami melihat ada hiasan pohon-pohon natal dan sinterklas.

Saat saya membuat sebuah foto di emperan sebuah toko ada seorang wanita yang ikut berfoto. Dia tersenyum saat saya menjepretkan tombol kamera. Di tempat ini cukup banyak pengunjung terutama ras Oriental yang berbahasa Mandarin, orang India dan penduduk local.

Kami menuju sebuah rumah makan yang bernama “New Shang Hai”. Putri kami memesan 3 macam hidangan. Kami lunch di rumah makan yang penuh oleh pengunjung, maklum saat makan siang sudah tiba.


Selesai lunch kami berkeliling di took-toko disini. Kami belanja keperluan dapur untuk dinner kami. Cape juga berkeliling di tempat ini. Cuaca cukup terik, matahari bersinar terang. Pukul 04.00 p.m. kami menuju tempat parkir mobil. Kami meluncur ke Mascot, tempat apartemen putri kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar